Pacar Saiful Jamil - Nyar Prianita

Pacar Saiful Jamil - Nyar Prianita - Penyanyi dangdut yang satu ini memang sedang digosipkan dengan sejumlah wanita setelah istrinya meninggal dunia pada tanggal 3 September 2011 lalu. Duda cerai dari Dewi Persik dan sekaligus duda ditinggal mati dari Virginia Anggraeni ini kini sedang dekat dengan salah satu wanita yang berusia 21 tahun.

Saipul Jamil atau yang lebih dikenal dengan sebutan bang Ipul ini kini dikabarkan ada hubungan spesial dengan Nyar Priyanita. 

Pacar Saiful Jamil - Nyar Prianita


Ditanya mengenai dimana pertama kali mereka bertemu atau kenal, Ipul pun membeberkan bahwa perkenalan dirinya bukan karena kebetulan, melainkan ada seseorang teman yang mempertemukan dan mengenalkan mereka berdua.

"Nyar ini saya baru kenal, dikenalin sama teman," kata Saipul.

Menurut Saipul, Niar adalah pemain sinetron, bukan penyanyi dangdut "Nyar pemain sinetron. Enggak apa-apa sih kalau kenal (wanita) yang bukan penyanyi dangdut lagi. Saya kan masih single, masih available. Mudah-mudahan cocok, pas, kalau dari beberapa hari ini kenalan sih cocok,, kalau enggak cocok ya di retur," canda Saipul.

Meski baru mengenal Saipul, Nyar sendiri mengaku sudah merasa cocok. Ia mendapatkan kenyamanan dari mantan suami Dewi Perssik itu.

"Nyaman sih. Pasti nyaman. Orangnya dewasa banget, dia rajin salat, diingatin salat terus," kata Nyar.

Meskipun keduanya baru saling mengenal, namun dilihat dari sikap saipul agaknya mereka berdua memang ada hubungan yang serius.

Dilain tempat, Nyar sendiri pernah diajak Saipul jamil untuk menghadiri dan mengisi sebuah acara talk show yang diadakan disalah satu televisi swasta.

Sementara ketika ditanya terkait hubungan mereka, Saipul jamil hanya memberikan keterangan bahwa sekedar teman, namun dilihat dari kedekatan mereka, agaknya ada sesuatu yang sedang disembunyikan. Mungkin karena Saipul sendiri tidak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Saipul jamil akan kembali dengan Dewi Persik. Gosip ini beredar lantaran beredar pula Foto Pernikahan antara Saipul Jamil dan Dewi Persik beberapa waktu yang lalu.

Namun kabar ini dibantah oleh Saipul jamil, karena Foto tersebut hanya untuk keperluan pembuatan sebuah Kalender.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label :
Comments
0 Comments