Search This Blog

Loading...

Foto dan Biografi Lala Pricilia

Foto dan Biografi Lala Pricilia - Tak banyak yang mengetahui tentang biografi maupun boidata dari salah satu presenter cantik Trans 7 ini. Meski pengalaman dalam membawakan acara sudah cukup lama, namun agaknya dara cantik ini masih tertutup mengenai kehidupan pribadinya.

Lala Pricilia yang pernah dekat dengan Iqbal paqula ini masih diselimuti tanda tanya tentang kelanjutan hubungan asmaranya. Kendari mereka telah berhubungan cukup lama, namuan agaknya perbedaan agama dan keyakinan belum bisa menyatukan mereka ke jenjang perkawinan.

Foto Lala Pricilia

Iqbal Pakula yang beragama Islam sedangkan Lala sendiri beragama Non Muslim masih tetap menjalin hubungan meski keduanya belum bisa menyatukan visi mereka. 

Awal pertemuan mereka dari sebuah sinetron yang mereka lakoni bersama. "Kita ketemunya di sinetron waktu itu, dia berperan sebagai adek saya. Dan jalinan hubungan kita sebenernya santai sih, ya santai tapi serius gitu lah," tutur Iqbal saat ditemui wartawan seusai syuting.

Foto Lala Pricilia


Awet dan langgeng begitulah kesan dari kisah hubungan asmara antara Lala-Iqbal dan mereka mengaku bahwa hubungan mereka bukan tanpa duri, rintangan selalu ada namun kesejatian dan ketulusan hati itulah landasan utamanya.

Foto Lala Pricilia dan Iqbal Pakula


"Awalnya nggak tau juga sih kok hubungan kita nggak pernah putus walaupun berantem sehebat apapun itu. Ngalir gitu lah, saya percaya dia dan dia juga percaya saya. Buat apa cemburu-cemburuan gak guna," ungkap dara yang memiliki akun twitter @lala_pricilia ini dengan santainya.

Foto Lala Pricilia


Di sela kesibukannya, diakui Iqbal jika ada waktu luang selalu berusaha untuk bertemu dengan Lala. "Kalau saya, memanfaatkan waktu sebaik mungkin, kalau ada waktu berusaha untuk ketemuan baik itu sepulang syuting atau pulang dari kerja misalnya nonton atau cuma sekedar makan," ucap pemeran Bram dalam sinetron Cinta Fitri ini.

Dua sejoli itu tampaknya yakin akan cinta mereka. Iqbal dan Lala pun sudah menatap masa depan langkah untuk menuju pelaminan telah dipikirkan namun banyak perbedaan diantara mereka, usia yang terpaut 10 tahun barangkali tak menjadi kendala berarti namun bagaimana perbedaan keyakinan diantara mereka?

Foto Lala Pricilia


"Kita malah menyikapinya seru banget makanya bisa bertahan sampe sekarang misal aku ingetin dia untuk sholat begitu pula sebaliknya dia ingetin aku untuk tiap minggu ke gereja. Pokoknya nggak ada batasan yang buat kita ngeganjel banget deh," ungkap presenter cantik dan seksi yang yakin hubungannya akan ke pelaminan.

"Doain aja moga-moga ada jalan untuk kesana, sebenarnya memang udah niatan banget apalagi umur aku dah kepala 3 jadi gak lama lagi lah, setidaknya tahun depan," kata Iqbal berharap. Credit All Image Twitter.com
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, Gosip
Comments
0 Comments