Biodata Dan Foto Artis Gracia Indri

Biodata Dan Foto Artis Gracia Indri - Nama Gracia Indri sudah tidak asing lagi di dunia Entertainment. Sudah pulhan sinetron, FTV dan Film Layar lebar dia perankan dengan sangat bagus. Tak ayal lagi, beberapa produsen pun mempercayakan untuk menggunakan gadis manis ini sebagai bintang iklan produk mereka.

Foto Artis Gracia Indri
credit image kapanlagi.com


Beberapa iklan yang pernah dia bintangi seperti Yupi, Caladin, Mikorex dan California Fried Chiken sukses mengenai hati para penonton televisi. Seabrek sinsteron juga tak lepas dari peran apik dari Gracia Indri seperti Jinny lagi Jinny Lagi, Untung Ada Jinny,  Janjimu Seperti Fajar dan masih banyak lagi.

Biodata Gracia Indri


Kakak dari Gisela Cindy yang juga merupakan seorang artis ini lahir di Jakarta 14 Januari 1990 yang merupakan putri Sulung dari Pasangan Edo Sulitiyarto dan Nevos Sulistyaningrum. Indri sendiri mulai terjun ke dunia entertainment sejak masih kecil saat berusia 10 tahun. Saat itu Indri ikut membintangi dalam sinetron dengan judul Paniji Manuisia Milenium.

Foto Artis Gracia Indri 2
Foto Artis Gracia Indri
credit image kapanlagi.com


Melihat kepiawaian dari akting Gracia Indri ini pulalah beberapa rumah produksi terus menggali potensinya dan mempercayakan untuk menggunakan seni perannya dalam penggarapan sinetron sinetron mereka. FIlm layar lebar pun tak lepas dari seni peran yang dia bawakan seperti Coblos Cinta, Malam Jumat Kliwon dan juga Pasangan Romantis seperti diolah dari wikipedia indonesia.

Artis yang pernah berpacaran dengan Samuel Zilgwyn ini tak hanya pandai dalam seni peran, namun juga memiliki suara yang bagus. Dan hal ini dibuktikan dengan beberapa daur ulang lagu lagu lama yang diabawakan. Sementara sang Adik, gisela Cindy telah mengeluarkan 2 buah album.

Hal ini yang menjadi semangat Gracia Indri untuk terus mengasah vokalnya dan bercita cita memiliki album sendiri. Nama Asli Gracia Indri Sendiri adalah Gracia Indria Sari Sulistyaningrum seperti yang tercatat dalam akte kelahirannya.

Foto Artis Gracia Indri 3
Foto Artis Gracia Indri
credit image kapanlagi.com


Gadis cantik yang beragama Kristen ini juga pernah tersandung masalah dengan umat Islam karena pernyataannya yang mengatakan Babi Itu Halal dalam acara yang dia bawakan Bersama Nizam. Bahkan, Gracia Indri sempat akan dilaporkan terkait pernyataan tersebut oleh Alfian tanjung, pimpinan Taruna Muslim. 

Terkait pernyataan itu pun akhirnya KPI melayangkan surat teguran. Menurut KPI, program acara ANTV "Suka-suka Nizam" episode Bintang Tamu Gracia Indri, telah menampilkan beberapa perbincangan yang tidak pantas dilakukan di depan anak-anak dan terhadap anak serta materi pada program yang tidak memperhatikan perlindungan dan pemberdayaan kepada anak.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments