Search This Blog

Loading...

Gosip Vita KDI dan Bupati Kota Waringin

Gosip Vita KDI dan Bupati Kota Waringin - Salah satu artis penyanyi Dangdut "KDI" yang bernama Vita sedang dikabarkan telah menjalin hubungan dan menikah dengan seorang Bupati Kota Waringin, Kalimantan Tengah yang bernama Supian Hadi pada tahun 2012.

Kabar ini terungkap setelah istri pertama dari sang Bupati, Hj.Iswati melaporkan kejadian tersebut ke Menteri dalam Negeri Gamawan Fauzi. Surat itu telah dikirimkan sejak Oktober lalu karena Istri dari Bupati tersebut memang tidak memberikan Ijin kepada suaminya untuk berpoligami.

Gosip Vita KDI dan Bupati Kota Waringin


 “Pernikahannya memang sudah lama, tapi kami baru mendapatkan informasi yang akurat setelah melakukan berbagai investigasi di lapangan. Ternyata benar, Supian Hadi menikahi Vita KDI. Karena dia pejabat negara, maka kami minta Mendagri untuk menindak yang bersangkutan,” ucap kuasa hukum Iswanti, A. Ruzeli SH di Hotel Grand Hyatt, Minggu (17/11) siang.

Tak hanya kepada Mendagri, Iswanti juga mengirimi surat aduan kepada pejabat daerah yang terkait seperti Gubernur Kalimantan Tengah, Agustin Teras Narang dan Pimpinan DPRD Kotawaringin Timur.

Sengketa rumahtangga ini, dibeberkan Ruzeli, sangat berdampak buruk bagi kliennya. Sejak menikah lagi, Supian hadi tak pernah mempedulikan Iswanti dan kedua anaknya, Mohammad Alesandro Rendy Sadewa (7 tahun) dan Mohammad Alesandro Sendy Sadewa (3 tahun).

“Padahal ibu Iswanti adalah wanita dengan status istri yang sah. Tapi kenapa Vita KDI yang diberikan rumah mewah, beberapa mobil mewah seperti Hummer dan mobil lainnya, dan sejumlah kemewahan lainnya,” terang Ruzeli.

Dilain pihak, berita tentang pernikahan yang dilakukan oleh Vita KDI dan Bupati Kota Waringin ini menyangkal jika dilakukan secara diam diam. Pasalnya Menurut mereka, pernikahan Vita dilakukan secara terbuka di Jakarta, dan mengundang puluhan tetangga Vita.

Namun, baik warga maupun kakek nenek Vita mengaku tidak tahu menahu siapa sebenarnya suami Vita. Berbeda dengan kondisinya sekarang yang tinggal di rumah megah dengan harta berlimpah, Vita ternyata menghabiskan masa kecilnya dengan tinggal di rumah sederhana milik kakek dan neneknya, Panijan (73), dan Suparni (68), di tepi rel kereta api kelurahan Mangundikaran kecamatan Kota Nganjuk, Jawa Timur.

Panijan menuturkan, sejak kecil Vita ikut tinggal bersama dirinya, namun sejak menjadi artis Vita jarang datang. Sesekali, Vita hanya mampir melihat keadaan kakek, dan neneknya saja. Saat Vita menikah di Jakarta, Panijan mengaku ikut hadir bersama istrinya.

Pernikahan tersebut, menurut Panijan tidak dilakukan secara diam-diam, tetapi secara terbuka dengan mengundang banyak tamu termasuk puluhan warga kelurahan Kramat-Nganjuk, yang menjadi tetangga di rumah tempat orangtua Vita tinggal.

Menurut Panijan, saat itu puluhan warga kelurahan Kramat bersama keluarga Vita berangkat bersama-sama ke Jakarta dengan menaiki kereta api. Namun Panijan maupun istrinya tidak tahu menahu siapa sebenarnya pria yang menjadi suami cucunya.

Hal senada juga diungkapkan warga yang tinggal di sekitar rumah orangtua Vita di kelurahan Kramat Kota Nganjuk. Menurut mereka, saat Vita menikah di Jakarta, banyak warga yang diajak untuk menyaksikan proses pernikahan tersebut.

Bahkan, karena banyaknya warga yang ikut, keluarga Vita sampai menyewa satu gerbong kereta api khusus untuk keluarga, dan para tetangganya. Warga juga mengaku tidak tahu siapa sebenarnya suami Vita, mereka hanya tahu suami pria tersebut kaya, dan berasal dari Kalimantan. 

Setelah menikah, menurut warga Vita juga ikut menjadi kaya, dan dermawan. Di lingkungannya, Vita dikenal sangat suka membantu tetangga yang kesulitan, dan sering memberi santunan pada anak yatim piatu.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments