Nama Asli Mancung di Sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah

Nama Asli Mancung di Sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah - Gadis kecil yang imut dan gemesin ini memang layak diacungi jempolnya dengan akting yang diabawakan dlam sinetron emak ijah penegn ke mekah. Misca Fortuna atau yang biasa dipanggil sebagai si Mancung ini memiliki gaya rambut yang unik, yaitu di kuncir keatas dan gayanya yang polos.

Misca Fortuna adalah anak dari pasangan Jeki susilo wati dan Muhamad Delsi ini memang memiliki karakter sendiri yaitu dengan kalimat "Waduh" nya. Selain itu penataan rambut yang biasa digunakan dalam shoting emak ijah ini ternyata tidak digunakan dalam kesehariannya.

Misca Fortuna yang masih berusia 5 tahun dan juga belum sekolah ini diakui oleh beberapa teman shoting lainnya memiliki bakat akting yang luar biasa. Bahkan terkadang improfisasi yang spontan dia lontarkan lebih bagus dari yang tertulis di skenario.

Sinetron Emak Ijah Pengen Sekolah sendiri diproduksi oleh Screenplay Production dan ditayangkan di SCTV. Adapun beberapa pemainnya adalah Aty Cancer, Irwansyah, Asha Shara, Aldi Taher, Sinta Mu'in, Rina Diana, H. Jojon, Luck Hakim, Medina, Nanda Gita dan masih banyak lagi..

Simancung - Misca Fortuna
Foto Simancung - Misca Fortuna



Dan berikut ini adalah Bio data Mancung yang memiliki nama asli Mischa Fortuna. 

Nama Asli : Misca Fortuna
Nama Populer : Mancung 
Sinetron : Emak Ijah Pengen Ke Mekah
Nama Orang Tua : Jeki Susilo wati / Muhamad Delsi

Sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah ini sendiri kemungkinan terinspirasi dari film Emak Ingin Naik Haji dimana dalam film tersebut juga diperankan oleh artis senior Aty Cancer Zein. namun bukan sosok Reza Rahadian yang menjadi putra Enak melainkan Irwansyah.

Sederet artis cantik dan tampan dipercaya untuk menjadi pemeran/pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah. Selain artis berpengalaman Aty Cancer Zein dan H Jojon serta Sinta Muin. Artis artis muda bertalenta seperti Irwansyah, Arsa Shara, Rina, Aldy Taher juga menjadi artis pemeran dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah. Selain itu muncul artis pendatang baru Dahlia Poland yang juga dipercaya menjadi pemeran tokh penting dalam Emak Ijah Pengen ke Mekah

Simancung - Misca Fortuna 2
Foto Simancung - Misca Fortuna


Alur cerita atau sinopsis sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah sendiri diperkirakan tak jauh dari film Emak Ingin Naik Haji namun dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah sepertinya akan dibuat lebih dramatis. Disamping itu rencananya sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah yang tayang pukul 21.00 WIB disinyalir akan mendapatkan rating yang bagus.

Nah, demikian sedikit informasi dan verita tentang Nama Asli Mancung di Sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah. Dan ikuti terus perkembangannya melalui tulisan dan informasi seputar selebriti melalui Blog ini.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments