Ciri-ciri Artis Penyantet Depe (Dewi Perssik)

Ciri-Ciri Artis Penyantet Depe (Dewi Persik) - Janda Saiful Jamil yang beberapa waktu lalu sempat terlibat masalah dengan Ian Kasela ini merasakan seluruh badannya seperti ditusuk-tusuk jarum.

Dewi perssik atau biasa disapa Depe mengutarakan bahwa dirinya terkena santet oleh seseorang setelah promo filem di Surabaya. Saat menjelaskan tentang santet yang dialaminya di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2013), Dewi Persik sendiri didampingi oleh seorang ustad yang bernama Ruhan. 

Ciri-ciri Artis Penyantet Depe (Dewi Perssik)


Sang Ustad ini menuturkan bahwa penyantet Depe bisa saja membuat janda Saipul Jamil itu merasakan sakit hingga merenggang nyawa.

“Dari foto pas kejadian, itu ciri-ciri yang kena ilmu hitam. Karena wajahnya sampai kusam dan gosong. Dari pengamatan saya, Dewi persik terkena ilmu hitam sejenis santet. Dengan cara media boneka dan ada barang-barang tertentu, karena fisiknya sampai gosong. 

Santet yang ditujukan ke Depe ini mengarah ke fisik. Membahayakan beliau, mengarah ke kematian,” kata sang ustad.

Dewi perssik sendiri menuding bahwa santet yang mengenainya ini dilakukan artis lain yang kesal terhadap ucapannya.

Dilain tempat Fifie Buntaran yang pernah berselisih dengan Depe ini telah akrab kembali. Selain itu, Fifie juga mengaku mengetahui siapa artis wanita yang mengirimi santet kepada janda Saipul Jamil itu.

“Pas Depe kena santet di Surabaya, dia curhat ke aku siapa orangnya (yang mengirimi santet),” kata Fifie saat berbincang dengan salah satu wartawan di Exodus Kuningan City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meskipun tahu, Fifie tidak mau menyebut nama siapa artis tersebut. Sebagai gantinya, ia memberikan Ciri-ciri Artis Penyantet Depe (Dewi Perssik) yang merujuk pada pelaku. Kata Fifie, pengirim santet kepada Depe ialah artis wanita yang berkaitan dengan pernikahan.

“Pokoknya ada deh artis cewek yang belum lama ini diberitakan masalah pernikahan. Kan ada yang mau nikah atau sudah menikah tuh, tebak saja sendiri,” tutup Fifie.

Depe sendiri menceritakan tentang sakit yang dialaminya“Sakitnya, saya seperti dipukuli orang, tapi nggak tahu siapa yang pukuli. Yang ada sakit. Saya seperti ditusuk-tusuk, berasa kena jarum dari betis kanan, betis kiri, ubun-ubun, sampai kena kronis maag saya. Sampai ke jantung, dada,” Kata Depe.

Anehnya lagi, kata Depe, sakit yang ia rasakan muncul di jam-jam tertentu. Misalnya saat menjelang Maghrib. “Maghrib, jam 18.00 WIB sakit. Setelah selesai subuh saya sakit, kejang-kejang sampai teriak,” lanjut dia.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments