Gosip Jonas Rivanno Suami Asmirandah

Gosip Jonas Rivanno Suami Asmirandah - Jonas Rivanno saat ini sedang dalam masalah karena dilaporkan oleh FPI (Front Pembela Islam) atas dugaan pelecehan terhadap agama. Hal ini tak lain karena ungkapan yang dia katakan saat ditemui wartawan beberapa waktu yang lalu.

Jonas menyangkal bahwa dirinya telah masuk Islam atau Mualaf dan telah resmi menjadi suami Asmirandah. Hal inilah yang membuat geram beberapa penggemar dan juga FPI tentunya karena bukti-bukti kuat telah ada di MUI tentang Jonas yang telah memeluk Islam.

Gosip Jonas Rivanno Suami Asmirandah


Namun akhirnya Jonas mengakuinya bahwa dirinya telah masuk Islam dan membenarkan tentang kabar yang beredar kemarin. Dia juga meminta maaf kepada banyak kalangan, terutama pemeluk agama Islam atas sikapnya dan ucapannya beberapa waktu yang lalu.

Jonas Rivanno membenarkan kabar dirinya yang pernah menjadi mualaf (masuk Islam) pada 22 Agustus lalu. Namun, kini pesinetron Nikita itu diduga telah kembali murtad (keluar dari Islam).

“Iya, saya akui saya pernah jadi mualaf,” ungkap Jonas Rivanno dalam wawancara di Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Jumat (15/11/2013).

Namun, Vanno enggan memaparkan secara jelas apakah dirinya sudah kembali memeluk agama Kristen lagi atau masih beragama Islam. Menurutnya, hal itu merupakan hubungan pribadi yang akan dipertanggungjawabkan langsung kepada Tuhan.

Dikabarkan juga bahwa akibat sikap dan ucapan Jonas Vanno ini keluarga Asmirandah ikut kaget dan bersedih. Bahkan, ibunda Asmirandah sempat menangis karena Jonas tidak mengakui tentang hubungannya dengan Asmirandah bahwa dirinya telah menikah.

Seperti dalam pemberitaan yang tersebar di banyak media bahwa Front Pembela Islam (FPI) wilayah Depok berencana melaporkan calon suami Asmirandah, Jonas Rivanno, ke Polres Depok. Langkah ini merupakan buntut dari penistaan agama yang dilakukan Vanno, beberapa waktu lalu.

“Jonas Rivanno telah mempermainkan agama kami. Di beberapa media, dia mengingkari keislamannya, padahal kami punya bukti-bukti keislamannya. Dia mengikari dua kalimat syahadat, dan kemualafannya,” kata Ketua DPW FPI Depok, Habib Idrus al Ghadri, di bilangan Pancoran Mas Depok, Jawa Barat, Rabu (13/11/2013).

Beberapa pekan lalu, Vanno memang menggelar jumpa pers dan mengaku tidak memeluk Islam. Bantahan ini ia ucapkan dalam rangka menangkal gosip yang menyebutkan dirinya mualaf dan menikahi Asmirandah.
Namun, FPI mengaku memiliki bukti bahwa Vanno telah memeluk Islam. Sikap pengecut Vanno yang tak berani mengaku di depan media inilah yang bikin ormas berseragam putih itu geram.

“Padahal kami sudah punya bukti jelas, ada pernyataaan jonas yang di tanda-tangani oleh jonas, pada tanggal 21 agustus 2013,” tandas sang habib
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments