Robert Nitiyudo Wacho Selingkuhan Natalie?

Robert Nitiyudo Wacho Selingkuhan Natalie? - Pria yang bernah menjadi suami Yenny Rachman ini sering disebut-sebut sebagai biang dari keributan antara Natalie Margaretha dengan Soerijo Gondo Setiawan atau Lie Ming.

Setidaknya itulah yang dilontarkan dari tuduhan Lie Ming terhadap Istrinya. Lie Ming Sendiri membantah keras tuduhan Natalie yang kabarnya sering mendapat perlakuaan kasar bahkan sring memukulinya. Ming punya alibi atas ucapan dan tuduhan istrinya tersebut.

Robert Nitiyudo Wacho Selingkuhan Natalie
Foto: Liputan6


"Dia (Natalie) bilang saya pukulin sampai wajahnya hancur 10 hari menjelang hari pernikahan. Mana mungkin sih pendeta meneruskan pernikahan kami kalau memang masih ada lebam-lebam di wajah dia," ungkap Ming pada saat ditemui para wartawan di Hotel Intercontinental, Jakarta, pada hari Minggu (29/9/2013)

Sebelumnya, Natalie memang sempat mengatakan jika suaminya sering melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), baik sebelum pernikahan maupun selama menjalani rumahtangga.

Ming sendiri merasa heran bila akhirnya Natalie banyak bicara di media mengenai tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Pria yang berasal dari Surabaya itu menganggap bahwa apa yang diungkapkan Natalie hanyalah khayalan semata. 

Justru, Lie Ming menuding kalau istrinya lah yang pergi dari rumah dengan membawa anak-anak mereka. Ming juga menduga bahwa Natalie berselingkuh dengan mantan suami Yenny Rachman yaitu Robert Nitiyudo Wacho.

Hal inilah yang menjadi dasar atas tindakan Ming membuat laporan di Polda Metro Jaya dengan pasal perselingkuhan. Di sisi lain, Natalie sedniri juga telah membuat laporan ke polisi dengan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang dilakukan oleh suaminya, Lie Ming.

Sidang perceraian yang dilakukanpun sempat tertunda karena, berkas yang diajukan Natalie sebagai pihak penggungat belum lengkap.

Namun hal itu langsung dibantah oleh kuasa hukum Natalie, Aldi Hutabarat. Menurutnya, data yang dimaksud bukanlah tidak lengkap melainkan berkas tersebut tidak dibawanya. "Bukan belum lengkap, tapi ada data-data yang tidak kami bawa," tampik Aldi


Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments