Janji Setia Morgan (Smash) Diingkari Sendiri

Janji Setia Morgan (Smash) Diingkari Sendiri - Sebuah janji setia yang pernah ditulis dalam akun jejaring sosial twitter oleh Morgan Oey salah satu personel group boy band SMASH diingarinya sendiri. Mungkin hal inilah yang membuat group band SMASH mengamuk.

Janji Setia Morgan (Smash) Diingkari Sendiri
Foto: Liputan6

Group boyband SMASH memang tidak pernah terlepas dari berita dan gosip perpecahan groupnya. Sejak awal munculnya group ini, kehadirannya dalam kancah industri musik tanah air langsung mendapatkan sambutan yang sangat bagus dari kalangan remaja. Jadwal untuk manggung dan mengisi acara groupband ini pun langsung dibuat padat. Bahkan dikabarkan para personelnya tidak lagi mempunyai waktu untuk keluarga mereka.

Keluarnya Morgan dari groupband SMASH membuat para pecinta dan fans kecewa dan marah.Apalagi ketika mengetahui dan membaca janji yang pernah dituliskan Morgan pada twitter tersebut. Janji untuk tetap bersama sampai akhir hayat.

Sesering apapun kita digosipin bubar, kita akan buktiin kalau sampai akhir hayat nanti, SMASH tetap boyband yg solid & kompak. (@morganoey)
Itulah sepenggal janji yang pernah ditulis Morgan dalam akun twitternya dan janji itu kini diposting lagi oleh anggota SMASH untuk para fansnya. 

Lo yang janji, Lo yang Ngingkari.. Luar biasaaaaa......

Begitulah salah satu bunyi ocehan twit oleh salah satu personel SMASH yang marah dengan janji morgan yang telah dikhianatinya sendiri.

Ternyata janji yang pernah Morgan ungkapkan itu kini diingkarinya sendiri. IMorgan secara resmi mengundurkan diri sejak tanggal 25 September 2013. SMASH sendiri mulai dibentuk dan berdiri sejak 10 April 2010. Dimana saat itu memiliki anggota Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, Ilham dan Morgan. SMASH merupakan singkatan dari Seven Men as Seven Heroes.

Morgan sendiri kini memulai karirnya dengan merambah ke dunia sinetron kejar tayang, dan SMASH sendiri masih membuka pintu jika Morgan ingin kembali.

Dilain pihak, Morgan sendiri enggan untuk balik lagi manggung bersama rekan rekannya yang telah membesarkan namanya.

Ketika ditanya apakah masih ada kemungkinan untuk Morgan kembali ke boyband yang membuat namanya terkenal itu, Morgan menampik. "Nggak lah, saya konsisten. Saya sudah memilih akting. Jadi saya akan mengembangkan ke sana," ungkap Morgan saat jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments