Penyebab Tantri Hengkang dari Band Kotak

Penyebab Tantri Hengkang dari Band Kotak mungkin akan menjadi salah satu perhatian sendiri bagi para penggemar music tanah air. Hal ini memang sangat mengejutkan mengingat band Kotak sendiri telah melambungkan namanya di jagad hiburan indonesia terutama di kategori Music.

Berita ini diumumkan oleh Tantri sendiri saat terjadi pagelaran Infotainment Awards 2016 yang diadakan pekan lalu. Tantri sendiri merasa sedih harus berpisah dengan teman temannya dimana setelah sekian tahun mereka bersama menjalani kerasnya persaingan dunia musik.

Tantri Kotak


Salah satu hal yang menjadi penyebab hengkangnya Tantri dari band Kotak sendiri bukan karena alasan negatif atau permusuhan. Maliankan karena Tantri sendiri ingin fokus dengan kehidupan pribadinya, yakni merawat kandungannya yang kini tengah menginjak uisa 7 bulan.

Namun, Tantri sendiri terus berpesan bahwa band kotak harus tetap jalan dan sebagai penggantinya, Kikan, yang tidak asing lagi bagi para pecinta musik akan menjadi pengganti vokalis band kotak. Kikan meruakan vokalis band cokelat yang tentunya Anda juga sudah tidak asing lagi dengan suaranya. "Saya putuskan untuk cuti, vakum sementara. Kotak harus tetap jalan," ucap Tantri.

Momen Infotaonment Award 2016 itu sendiri menjadi tampak haru ketika Tantri mengumumlan pernyataan tersebut. Istri dari Arda Naff ini pun tak mampu membendung kesedihannya dan tampak menangis harus meninggalkan Kotak.

Tangisan Tantri semakin terlihat mengharukan tatkala sang gitaris ( Swasti Sabdastranti alias Chua ) menimpali ucapannya, “Kita selalu bertiga bareng, berantem bareng, senang-senang bareng, kita bertiga selalu bersama apa pun yang kami alami," tuturnya.

Bahkan Tantri juga menuangkan kesedihannya melalui jejaring siosial instagram pribadinya @tantrisyalindir dimana doi menuliskan bagaimana perasaan hatinya ketika harus meninggalkan group band yang telah membesarkan namanya ini.

“Pasti akan merindukan moment ini, bernyanyi diatas panggung dengan saudara2 saya di Kotak. Dan mendengar teriakan penonton dan kerabat kotak bahkan keringat yang mengucur penuh energi. Dilematis!! Mengingat prioritas utama mulai muncul. Namun, sisi lain akan terasa berat jika meninggalkan keluarga kedua saya, kotak! Saya ingin semua berjalan baik2 saja, saya tenang menjalani hidup tanpa beban dengan mengurus anak saya, dan Kotak bisa jalan dengan cara apapun agar bisa tetap menyenangkan kerabat kotak,” tulis Tantri.
Para penggemar kotakpun diharapkan mampu menerima keadaan ini karena sebagai pengganti juga telah disiapkan lady rocker yang sudah memiliki pengalaman dalam membuat album dan juga sudah banyak dikenal oleh masyarakat di blantika musik Indonesia.

Kikan Cokelat


Kendati demikian, kita sendiri tidak tahu apakah band kotak akan tetap setenar saat bersama Tantri atau bahkan lebih banyak lagi memiliki penggemar atau bahkan akan terpuruk. Namun, kita sepatutnya berharap yang terbaik untuk band Kotak dan Tantri.

Band kotak sendiri memiliki aliran musik rock dimana lagu lagunya telah banyak dihafal oleh para pecinta musik. Anda juga bisa menemukan lagu lagu Kotak di www.my-mp3.tk dimana koleksi lagu lagu terbaru yang bisa anda temukan disana.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : lagu
Comments
0 Comments