Alyssa Soebandono Melahirkan Anak Laki Laki

Siapa Nama Anak Alyssa Soebandono.? Mungkin inilah yang menjadi pertanyaan bagi para penggemar artis yang beberapa waktu lalu tengah melangsungkan pernikahannya dengan Dude Harlino. 

Seperti diketahui bahwa hari ini, Alyssa telah melahirkan seorang bayi laki laki yang tampan dan lucu. Namun sampai sejauh ini, Dude sendiri belum mengungkapkan siapa nama anak yang bari saja dilahirkan oleh istrinya tersebut. namun, dalam penjelasanna, Dude akan memberikan keterangan dengan Siapa Nama yang akan diberikan pada sang buah hati Sore ini.

Alyssa sendiri menjalani persalinan pertamanya ini di Kemang Medical Center, Jakarta Selatan dan seorang bayi laki laki telah menjadi buah cinta dari pasangan Ica dan Dude.

Sebelumnya, Alyssa juga memang sudah menyatakan akan menjalani proses persalinannya pada akhir bulan Februari. Di tempat lain, sang suami,  Dude juga mengatakan akan selalu siaga mendampingi istri tercitanya melahirkan anak mereka.

Foto Persalinan Alyssa Soebandono
credit image jadiberita.com


"Saya harus mempersiapkan diri jadi suami yang terbaik, karena di awal pernikahan janji saya seperti itu. Pertanggungjawaban di akhirat, banyak yang harus dievaluasi, tapi saya berjanji akan jadi yang terbaik," ucap bintang sinteron 'Dalam Mihrab Cinta' itu.

Sebelumnya, Dude juga sempat mengatakan bahwa Nama yang akan diberikan pada anaknya ini memiliki unsur dari nama kedua orangtuanya, yakni Ica dan Dude ditambah dengan beberapa kata yang memiliki doa. Dude berkata jika nama yang akan dipakai adalah hasil rundingan dari orang-orang terdekat. Dari tanya ke orang tua hingga ide dari Ica

"Artinya ada unsur nama saya, ada unsur islamnya, doa yg kita titipkan agar Allah memberikan yang terbaik, jelasnya.

Selama proses kehamilannya sendiri, Alyssa telah mempersiapkan segala hal yang menyangkut persalinannya. baik secara normal maupun Cesar. namun, Doi sendiri memang berusaha untuk melahirkan secara normal.

Beberapa hal yang dilakukan sebagai calon ibu memang rutin dilaksanakan. "Setiap malam saya dan Icha mengajikan (Calon Bayi) Al Quran. Dari tujuh minggu kan sudah bisa mendengar, makanya kami berkata selalu yang baik," ungkap Dude Harlino, saat ditemui di kawasan Radiodalam, Jakarta Selatan, Selasa (2/12/2014).

Bukan hanya itu saja, Icha dan Dude juga sering memperdengarkan musik klasik dan si calon bayi pun diajak ngobrol dan bicara. Langkah ini mereka tempuh sesua dengan petunjuk dokter dan keduanya memang meginginkan anak yang cerdas dan pintar beribadah.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments