Foto Mesra Audi Marissa dan Bily Davidson

Foto Mesra Audi Marissa dan Bily Davidson agaknya menjadi salah satu yang paling banyak diburu oleh para penggemar Naomy Nom Nom Gowes. Ini memang menjadi salah satu gosip terbaru yang menjadi perbincangan oleh para pemirsa yang selalu mengikuti perkembangan sinetron Diam Diam Suka.

Audi Marissa yang berperan sebagai Naomy memang menjadi salah satu artis yang melambung namanya lewat sinetron tersebut. Terlebih lagi sinetron Diam diam suka yang tayang kembali dengan versi baru judul Diam Diam Suka Cinta Lama Bersemi Kembali.

Dalam sinetron terbaru ini sendiri Audi yang biasa dipanggil dengan sebutan Icha harus berperan sebagai Naomi lagi dan dalam episode kali ini doi menjadi seorang penyanyi dangdut yang mempopulerkan sebuah goyangan bernama goyang dumang yang memang sedang menjadi tren pada saat ini. 

Foto Mesra Audi Marissa dan Bily Davidson
Foto Mesra Audi Marissa dan Bily Davidson


Audi dan Billy Davidson memang dikabarkan tengah terlibat cinta lokasi. Hal ini terjadi karena keduaya memang sering berduaan dan saling bertukar pikiran membicarakan kehidupannya masing masing. Kendati demikian, keduanya memang masih malu malu untuk mengakui kedekatan dan hubungan mereka berdua ini. 

Foto Mesra Audi dan Bily Davidson
Foto Mesra Audi dan Bily Davidson


Saat dikonfirmasi oleh awak media, Rana Audi Marissa yang merupakan nama lengkap dari Icha pun mengatakan, "Billy itu orangnya dewasa dan nyambung diajak ngobrol," tutur Audi kepada wartawan. Sedangkan Billy sendiri tanpa malu malu mengatakan pujiannya terhadap Audi bahwa Audi adalah cewek yang tidak neko neko dan apa adanya. Keduanya memang sama sama memberikan pujian.

Foto Audi Marissa dan Bily Davidson
Foto Audi Marissa dan Bily Davidson


Beberapa foto mesra Audi dan Billy Davidson memang telah tersebar melalui jejaring sosial dan foto itu sendiri diambli oleh fotografer kondang yakni Diera Bachir dimana menunjukkan kemesraan mereka berdua. Seperti yang Anda lihat foto foto dalam artikel kali ini. Tampak Audi dan Billy sama sama saling memberikan perhatian dan keakrabannya lewat gambar gamabr yang diabadikan tersebut. 

Dengan tersebarnya foto foto mereka berdua ini, banyak komentar dari penggermar yang menanggapi tentang kedekatan mereka. Hal ini karena saat Billy Davidson berpacaran dengan Michelle Ziudith tak pernah mengumbar foto kemesraan mereka berdua. (www.bluesand-pampuliina.blogspot.com - source twitter.com)
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, Gosip
Comments
0 Comments