Citra Kirana Hamil Anak Kedua

Citra Kirana Hamil Anak Kedua - Sosok artis yang satu ini memang sedang menjadi sorotan bagi banyak pecinta sinetron Indonesia. Bergabung menjadi salah satu pemain dalam sinetron unggulan RCTI yang telah menjadi salah satu sinetron dengan episode terpanjang ini menjadikan dirinya semakin terkenal. 

Sosok cantik yang kini telah menginjak usia ke 20 ini memang sangat berbeda dengan penampilan aslinya, dimana Citra Kirana sendiri sebetulnya tidak mengenakan jilbab. Namun, berkat kepiawaiannya dalam beradu akting di sinetron tersebut memnjadikan dirinya dikenal dengan kelembutannya.

Ditambah dengan cemistri yang dibangun saat berakting menjadi sosok Rumana, anak tunggal Haji Muhidin dan juga Istri dari Roby yang diperankan oleh Andi Asryl ini memang benar benar sangat bagus dan banyak kalangan yang mengidolakannya.

Citra Kirana Hamil Anak Kedua
Foto Terbaru Citra Kirana
credit image kapanlagi.com


Dalam sinetron ini sendiri, Citra kirana dikisahkan telah menjadi seorang ibu dan anak pertamanya bernama Habibi dan kini Rumana tengah hamil anak keduanya. Kembali pada Topik Citra Kirana Hamil Anak Kedua, Judul ini diambil dari salah satu Situs besar Kapanlagi yang mengambil Topik Citra Kirana Hamil Duluan.

Sebuah judul yang seakan membuat para penggemar sinetron semakin kebakaran dengan gosip yang mengagetkan ini. Tanpa babibu, para pembaca langsung menghujat dengan komentar komentar miring tanpa membaca isi dari artikel itu sendiri.

Banyak cemohan yang langsung dilontarkan begitu saja oleh orang orang yang tidak mau ambil pusing dan mencoba mencari tahu kebenaran yang sesungguhnya. Dan ternyata setelah ditelisik, semua itu hanya berlaku pada sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang saat ini sedang dia lakoni.

Namun, sosok Pacar dari Ali Syakieb ini tetap menajdi pujaan bagi banyak pemirsa Sinetron karena beberapa penggemar yang pintar langsung mencoba mencari informasi yang sesungguhkan dan juga membantu memberikan klarifikasi dari Judul yang membuat para penggemar Citra Kirana terpana dan menghujat dengan keburukan dan juga kata kata kotornya.

Dari hal ini, memang tidak ada yang disalahkan karena disatu sisi pemberitaan sebenarnya mengulas tentang sinetron, namun sebagai orang yang pintar dan cerdas, mereka biasanya akan membaca dan mencari tahu informasi dari sebuah statemen maupun gosip yang beredar.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Film
Comments
0 Comments