Tanggapan Luna Maya Tentang Pernikahan Ariel

Tanggapan Luna Maya Tentang Pernikahan Ariel - Artis cantik kelahiran Bali yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Ariel ini agaknya sedang dirundung kesedihan. Sempat terdengar kabar bahwa dirinya menangis karena mendengar kabar pernikahan Ariel dengan Sophia Mueller.

Dari tanggapan Raffi yang menjadi sahabat dekatnnya, Luna terlihat murung dan sempat menangis di kamar mandi saat mereka sedang syuting di disalah satu program acara yang mereka bawakan. Bahkan beberapa kali Raffi juga sempat memberikan sindiran sindiran yang agaknya semakin membuat Luna Maya semakin emosi.  

"Katanya ada gosip Ariel sama Sophia Latjuba mau nikah, ada yang nangis juga tuh di kamar mandi. Benar?"Sindir Raffi saat syuting di program acara Yuk Keep Smile. Luna yang mendapat sinrian ini terlihat kikuk dan menahan perasaannya sambil menapik apa yang dikatakan Raffi Ahmad.

Luna Maya Menangis Mendegar Ariel menikah
Luna Maya Menangis Mendegar Ariel menikah
credit image slidegosip.com


"Kamu jangan ngarang, enggak ada, enggak pernah aku ngomong kayak begitu," tampik Luna yang seakan tidak ingin melihatkan kesedihannya ini. 

Tak hanya sampai disitu, Raffi terus memberikan sindiran sindirannya yang membuat Luna kehilangan kesabarannya. Entah ada apa sebenarnya yangdirasakan oleh Luna, namun bisa dipastikan bahwa dirinya terlihat sedih mendengar kabar pernikahan Ariel dan Sophia.

Sampai sejauh ini, Luna Maya belum juga memberikan klarifikasi tentang apa yang dialaminya ini. Namun, sudah bisa dipastikan bahwa dirinya juga akan mengelak dengan beberapa pertanyaan mengingat ini adalah masa lalunya dan juga ini merupakan perasaan yang terdalam yang dialami oleh Luna Maya.

Banyak yang menyebutkan bahwa sebenarnya Luna masih mencintai Ariel namun ada beberapa permasalahan yang tidak bisa diselesaikan dan jalan terbaik adalah dengan berpisah. Luna maya sendiri sebenernya juga sempat digosipkan sedang menjalin hubungan dengan pria keturuan bernama Reino Barack.

Beberapa Foto Mesra Luna dan Reino Barack juga sempat beredar didunia maya beberapa waktu lalu, namun apakah ini hanya sebagai bentuk emosi sesaat karena mendengar kedekatan mantan kekasihnya dengan Sophia yang belakangan semakin mesra ini.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments