Mantan Istri Daus Dilaporkan Ke Polisi

Mantan Istri Daus Dilaporkan Ke Polisi - Yunita, yang saat ini sebenarnya mash dalam masa Idah karena baru saja resmi bercerai dengan suaminya, Daus Mini, terancam akan dilaporkan ke pihak Kepolisian karena berselingkuh.

Seperti dalam pemberitaan yang belum lama ini ramai dibicarakan tentang foto foto mesra Yunita dengan Bule yang di unggah di media sosial belum lama setelah Daus Mini dan Yunita Bercerai. Ternyata Bule yang memiliki nama Steve ini telah memiliki istri yang sah yang bernama Ovie.

Setelah beradu mulut dan juga dilanjutkan dengan perkelaihan jambak-jambakkan, Olive secara terang terangan akan melaporkan Yunita ke Polisi karena telah berselingkuh dengan suaminya. Bahkan menurut Ove, Yunita sendiri juga masih mengaku bahwa dirinya sudah benar.

Foto Steve dan Keluarga
Foto Mesra Steve dan Keluarga
credit image hot.detik.com


Saat ditemui oleh awak media belum lama ini di kawasan Jalan TB simatibang, tepatnya di studio AB, jakarta Selatan, Ovie mengatakan "Besok kita mau laporan ke Polda pengen ini dilanjutkan. Mau laporin Yunita dugaan perselingkuhan. Mereka nggak ngakuin." 

Menurut Ovie lebih lanjut bahwa hubungan terlarang antara sumianya dengan Yunita ini juga karena peran Yunita yang ikut andil. Dari kaabar yang menyebutkan bahwa Yunita sendiri merasa diitpu oleh Steve yang mengaku duda dan mengejar ngejar dirinya.

Dari penuturan Yunita yang disampaikan kepada wartawan, mantan Istri Daus Mini ini terus ngotot bahwa dirinya tidak bersalah. "Dia masih hubungi aku dan ajak ketemu. Dia bilang mau ninggalin istrinya demi aku. Tapi aku tahu diri. Aku minta Steve mau selesain semua dan mau muncul, aku nggak dibawa-bawa lagi," tutur Yunita kepada wartawan yang menemuinya.

Foto Mesra Yunita dan Steve
Foto Mesra Yunita dan Steve
credit image liputan6.com


Ovie Baish sendiri juga menganggap bahwa Yunita kecentilan dan mencoba mengganggu hubungan rumah tangganya dengan Steve yang telah memiliki 2 orang anak ini. Namun, Yunita tetap mengelak bahwa Steve lah yang terus aktif mengejarnya.

Yunita juga mengatakan bahwa dirinya adalah cewek standar yang masih memiliki sopan santun. Dan Yubnita juga menambahkan bahwa ubungan rumah tangga Ovie dan Steve sudah tidak harmonis lagi mengingat sudah dua bulan mereka tidak berkomunikasi. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments