Search This Blog

Loading...

Sinetron Terbaru Yang Dilarang KPI

Sinetron Terbaru Yang Dilarang KPI - Maraknya dunia hiburan yang pada akhirnya menelurkan beberapa artis pendatang baru memang cukup membuat daya tarik tersendiri dan juga menghibur banyak kalangan masyarakat.

Dengan hadirnya cerita cerita segar ini seakan tak henti hentinya bermunculan nama nama baru dan juga membuat para penulis saling berlomba untuk merebut hati para penonton. Hal inilah yang membuat para produser dan juga pengarang cerita seakan kewalahan dan kesulitan untuk membuat cerita yang menarik dan juga mampu memberikan hiburan yang menyehatkan.

Mungkin juga karena inilah seakan dunia perfilman Indonesia makin terpuruk karena beberapa sinetron dan juga Film yang seakan kurang berbobot apalagi memberikan hiburan yang mendidik. Seperti kita ketahui bersama bahwa Perfilman Indonesia terutama untul Film layar lebar sendiri semakin hari semakin surut.

Sinetron Terbaru Yang Dilarang KPI
Sinetron Terbaru Yang Dilarang KPI
Credit image google.com

Beberapa sinetron Terbaru yang hadir juga seakan menambah rentetan panjang tentang terpuruknya dunia perfilman dimana sinetron sinetron ini sendiri seakan hanya ingin mengejar judul tanpa memperdulikan isi dari cerita itu sendiri. 

Bahkan judul judul yang digunakan sendiri seakan juga kurang memberikan pendidikan yang sehat bagi masyarakat. Beberap ajudul memang terkesan menantang seperti diantaranya adalah Aku Dibuang Suamiku Seperti Tisu Bekas, Sumpah Pocong Di Sekolah,  Merebut Suami Dari Simpanan, Mahluk Ngesot, Aku Hamil Suamiku Selingkuh,  3x Ditalak Suami Dalam Semalam dan masih banyak lagi.

Dengan beberapa pertimbangan inilah akhirnya KPI memberikan penilaian kepada beberapa sinetron yang memang tidak layak untuk di tonton. Hal ini terkait dengan alur cerita yang memang melanggar aturan dan benar benar tidak memberikan efek posistif bagi masyarakat.

Pelanggaran yang dimaksud oleh KPI sendiri meliputi tayangan pemain yang menggunakan testpack diluar nikah atau bahkan masih berstatsu sebagai pelajar, Bulying, Kekerasan fisik, Kekerasan Verval, Percobaan Perkosaan, dan juga menampilkan adegan percobaan bunuh diri.

Dan dari evaluasi inilah akhirnya KPI menetapkan daftar Sinetron Yang Tidak Layak Ditonton.

1. Sinetron Pashmina Aisha RCTI
2. Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda RCTI
3. Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala SCTV
4. Sinetron ABG Jadi Manten SCTV
5. Sinema Indonesia ANTV
6. Sinetron Diam-Diam Suka SCTV
7. Sinema Pagi Indosiar
8. Sinema Akhir Pekan ANTV
9. Bioskop Indonesia Premier Trans TV
10.Sinema Utama Keluarga MNC TV

Dari Kesepuluh daftar Sinetron Terbaru Yang Dilarang KPI ini memang sangat tidak memberikan hiburan yang mendidik dan terkesan sebaliknya hanya membuat masyarakat seolah mengikuti perkembangan dari alur cerita. KPI sendiri juga sudah memberikan peringatan kepada pihak pihak stasiun televisi yang melanggar aturan yang telah ditetapkan ini.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Film
Comments
0 Comments