Alamat Rumah Deny Cagur

Alamat Rumah Denny Cagur - Nama Denny Cagur agaknya semakin melambung belakangan ini sebagai komedian, Artis dan juga presenter yang kerap kali mengisi beberapa acara di televisi maupun secara live di panggung panggung hiburan.

Artis bernama lengkap Denny Wahyudi ini sendiri memulai kariernya sebagai pelawak yang tergabung dalam Group Cagur dimana sebelumnya beranggotakan Denny Cagur, Narji Cagur dan juga Bedu Cagur. namun, Bedu sendiri akhirnya memutuskan untuk hengkang dari group yang telah mengangkat namanya ini.

Paska kepergian Bedu, posisinya pun digantikan oleh Wendy sampai sekarang. Nama Cagur sendiri merupakan sebuah singkatan Canda dan Gurau. Denny sendiri juga sempat merasakan kerasnya dalam meniti profesi dan kariernya sampai merasakan kejayaannya sekarang ini.

Seperti kita ketahui bersama bahwa pada saat itu, lawakan dan gurauan hanya mengisi layar kaca sebagai selingan saja, namun sekarang ini justrus menjadi acara yang paling digemari masyarakat. Popularitas dari acara canda dan gurauan ini sendiri tak lepas dari para artis artis yang memang memiliki kemampuan dalam memberikan lawakan segar.

Foto Denny Cagur bersama Istri dan Anaknya
Foto Denny Cagur bersama Istri dan Anaknya
credit image pikiranrakyat.com


Jerih payah yang dilakukan oleh Denny dan kawan kawan ini sekarang sudah menuai hasilnya dimana bermunculan juga beberapa artis komedian yang semakin banyak. Bahkan sempat diadakan juga sebuat kompetisi pencarian bakat untuk para artis komedian seperti Akademi Pelawak Indonesia yang telah mengorbitkan sejumlah nama nama besar seperti Sule.

Prioa kelahiran Bandung, 29 Agustus 1977 ini telah menikah dengan Santi Widihastuti pada tahun 2006 dan memiliki seorang anak laki laki bernama Fabian Muhammad Yahya. Kehidupan yang saat ini semakin lebih baik dan popularitas yang semakin menanjak tak membuat Denny Cagur tergiur dengan gaya glamour seperti yang biasanya dilakukan oleh para artis lainnya.

Denny sendiri saat ini tinggal di Jakarta dimana sebelumnya Alamat Rumah Denny Cagur ini berada dikawasan Bandung. Pria yang kini berusia 37 tahun ini juga sempat mempopulerkan goyang Bang Jali dimana ini merupakan sebuah perpaduan antara tarian dan Silat dimana goyangan ini di ambil dari nama ayahnya bernama Rojali.

Denny Cagur saat ini disibukkan dengan kegiatannya sebagai presenter di program acara Dahsyat yang ditayangkan di RCTI dan juga sebagai pengisi acara di Yuk Keep Smile di Trans TV yang sempat juga menuai protes dikalangan masyarakat terkait dengan durasi penayangan yang panjang dan candaan yang kurang memberikan pendidikan.

Denny cagur juga sempat mendapatkan penghargaan dari Panasonic Gobel Award sebagai Artis dan Pelawak terfavorit pada tahun 2014 dan juga Global Seru Award sebagai KOmedian Paling Seru di yahun yang sama.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments