Foto dan Biodata Rani Agustina Artis FTV

Foto dan Biodata Rani Agustina Artis FTV - Namanya mulai dikenal masyarakat sejak membintangi sinetron kepompong bersama dengan Adipati Dolken dan juga Mika Tambayong. Dalam Sinetron terebut, Rani sendiri berperan sebagai Amanda.

Amanda salah salah satu sosok yang memiliki watak antagonis dan peran tersebut dimainkan secara baik oleh Rani. Hal inilah yang akhirnya membuat namanya mulai dikenal oleh masyarakat terutama untuk kalangan remaja.

Foto dan Biodata Rani Agustina Artis FTV
Foto Rani Agustina Artis FTV
credit image google.com


Sosok Rani Agustin yang memiliki wajah imut dan manis ini agaknya membuat para sutradara untuk menjadikannya salah satu bintang dalam film dan juga sinetron yang sedang mereka kerjakan. Terlihat dari beberapa FTV yang sukses diperankan Rani membuat kepercayaan sang Produser bertambah.

Biodata Rani Agustina



  • Nama : Rani Agustina
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Tanggal lahir : 20 Agustus 1990
  • Umur : 24 tahun
  • Akun Twitter : @RaniAgustina5
  • Profesi : Artis, model
  • Tahun aktif : 2012 sampai sekarang
Rani agustina sendiri semapt digosipkan tengah conlok dengan salah satu teman bermain dalam sinetron kempompong tersebut yakni Adipati Dolken, namun kabar tersebut di tepis oleh keduanya karena hanya merupakan gosip miring.

Rani Agustina sendiri sempat cuti kuliah untuk mengejar kariernya di dunia hiburan. Hal ini karena memang bertepatan dengan tawaran untuk bermain dalam film dan sangat disayangkan jika harus dilewatkan begitu saja.

Foto Rani Agustina Artis FTV
Foto Rani Agustina Artis FTV
credit image google.com


“Aku berpikir kalau kuliah nanti juga bisa diteruskan karena nggak terpatok sama usia. Tapi kesempatan aku di dunia entertainment nggak akan datang dua kali, jadi sayang kalau dilewatkan,” jelas Rani kepada wartawan yang menemuinya saat itu.

Menjadi selebrity dan berkarier di dunia hiburan memang sudah menjadi salah satu cita cita dara cantik ini. Dan menjalani Kuliah dengan tetap syuting memang bukan pekerjaan yang mudah, untuk itulah Rani memilih untuk mengammbil cuti kuliahnya untuk sementara waktu.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments