Foto dan Biodata Indra L Bruggman

Foto dan Biodata Indra L Bruggman - Namanya memang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan terutama sinetron. Beberapa sinetron sukses dia bintangi bersama rekan rekan artis lainnya. Salah satu sinetron yang sempat mengangkat namanya di blantika hiburan Indonesia adalah saat menjadi bintang sionetron Jinny oh Jinny bersama dengan Diana Pungky.

Kedekatannya dengan Diana Pungky ini juga sempat menimbulkan kabar bahwa mereka juga sempat menjalin hubungan asmara. Selain dengan Diana, beberapa artis lain juga sempat dipacari oleh Indra L Brugman diantaranya adalah Helmalia Putri, Shirley Margaretha,Cinta Penelope dan juga Dhini Aminarti.

Foto Mesra Indra dan Cinta Penelope
Foto Mesra Indra L Bruggman dan Cinta Penelope
credit image hot.detik.com


Namun kedekatannya dengan Helmalia dan Shirley Margareta dibantah oleh Indra jika mereka memiliki hubungan khusus. Indra mengatakan bahwa diantara meraka tidak ada hubungan spesial kecuali hanya teman.

Biodata Indra L Brugman

  • Nama lahir : Indra Lesmana Bruggman
  • Lahir : 8 Mei 1981
  • Tempat Lahir : Tasikmalaya, Indonesia
  • Pekerjaan : aktor
  • Tahun aktif : 1995 - sekarang
  • Orang tua : Yohana dan Mimi
Hubungan Asmara Indra L Bruggman dengan Dhini Aminarti tidak berlangsung lama. Entah karena permasalahan apa yang pasti hubungan tersebut kandas ditengah jalan. Selepas putusnya hubungan Indra dengan Dhini, Doi sampai sejauh ini tidak lagi tampak menggandeng pasangan.

Foto Mesra Indra dan Bertrand
Foto Mesra Indra L Bruggman dan Bertrand Antoline
credit image hot.detik.com


Sempat dikabarkan bahwa Indra yang memiliki dara Sunda-Belanda ini menyukai sesama jenis. Salah satu kabar yang menghebohkan adalah Foto mesra antara Indra L Brugman dan Bertran Antolin yang tersebar di dunia maya. Gosip pun meluas dan menyebutkan bahwa mereka telah menikah di Belanda.

Namun, dengan keras Indra mambantah gosip miring tersebut dan bantahan tersebut dikuatkan oleh pakar telematika Roy Suryo yang mengatakan bahwa Foto Foto Indra dan Bertrand adalah hasil kerjaan orang iseng yang ingin menjatuhkan nama Indra L Brugman dan juga Bertrand

Foto Pernikahan Indra dan Revalina
Foto Pernikahan Indra L Bruggman dan Revalina
credit image hot.detik.com


Satu lagi yang sempat menggemparkan dunia maya bahwa tersebar Foto pernikahan Indra dengan salah satu perempuan yang disebutkan bernama Revalina. Dalam Foto tersebut tampak Indra mengenakan adat Sunda. Namun, sayang Foto tersebut tidak nampak sang penghulu.

Lagi lagi Foto ini hanya rekayasa dan tidak ada kejelasan tentang kebenarannya. Beberapa gosip memang selalu mengiringi perjalanan karier Indra L Bruggman dan hal ini juga diakibatkan karena selama ini Indra yang sudah tidak tampak memiliki pasangan.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments