Hubungan Elma "Princes" dan Kevin Aprilio

Hubungan Elma "Princes" dan Kevin Aprilio - Kendati sering putus nyambung dalam hubungan asmaranya, kedua pasangan ini semakin tampak serius dalam berpacaran. Bahkan, perbedaan keyakinan juga tidak membuat mereka saling berbeda pendapat juga, justru keduanya saling mengisi satu sama lain.

Kevin Aprilio, salah satu putra dari pasangan Adi MS dan Memes ini memang sudah cukup banyak malang melintang didunia musik dengan dibantu kedua orangtuanya yang juga sama sama artis. Sedangkan Elma merupakan salah satu anggota Girl band Princes yang juga sudah banyak dikenal masyarakat.

Meski keduanya memiliki keyakinan yang berbeda, dimana Kevin menganut agama Islam dan Elma Princes beragama Kristen, namun mereka tetap tampak mesra. Kevin sendiri juga sempat beberapa kali mengantarkan Pacarnya ini pergi ke Gereja. "Pernah dan aku lumayan tahu lagu gereja. Enaknya Elma itu dia sangat dewasa, intinya saling mengisilah," tutur Kevin saat ditemui wartawan.

Foto Elma "Princes" Dan Kevin
Foto Elma Dan Kevin
credit image detikhot.com


Namun demikian, Kevin sendiri juga berharap dan menginginkan pasangan yang satu keyakinan. Namun, untuk target menikah keduanya masih harus berpikir lebih jauh karena baik Kevin maupun Elma sendiri masih sama sama fokus di kesibukan masing masing.

Untuk target menikah sendiri, Kevin berharap mungkin masih beberapa tahun lagi saat usianya mencapai 26 atau 27 tahun nanti. "Ya, 26 atau 27 kali ya sekarang fokus band dulu," jelas pria kelahiran 7 April 1990 itu.

Selain itu, Elma sendiri juga mengamini akan hal itu karena Elma juga tidak ingin kehidupannya kelak bakal jadi kaca gara gara belum puas dengan Karier yang dikejarnya saat ini dan juga diusianya yang masih muda.

"Masih muda sih, nggak mau buru-buru, takut nggak puas. Sekarang mau puas-puasin yang ada dulu, kalau udah puas, baru pikirin ke depannya," tutur personel "Princes" ini saat ditemui di Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat beberapa waktu yang lalu.

Begitu juga tanggapan Addie MS dan Memes selaku orangtua Kevin. Meski semua keputusan diserahkan kepada putra mereka ini, namun sebagai orangtua, mereka juga hanya bisa memberikan nasehat terbaik bagi anak-anaknya.

"Biasanya kalau satu rumah tangga itu beda keyakinan, biasanya satu lagi beban. Rumah tangga aja sudah banyak beban, belum lagi ada beda keyakinan ini," kata Addie saat ditanya wartawan mengenai Hubungan Elma "Princes" dan Kevin Aprilio.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments