Gosip Zaskia Gotik Operasi Hidung

Gosip Zaskia Gotik Operasi Hidung - Untuk membuat penampilan semakin bagus dan menarik, tak jarang beberapa orang melakukan berbagai cara perawatan kecantikan bahkan sampai dengan operas plastik. Hal ini juga banyak ditemukan oleh bberapa artis Tanah Air meski mereke kadang menutupi apa yang dia alakukan.

Operasi plastik memang merupakan langkah yang paling mudah dan memiliki hasil yang lebih cepat dibanding dengan perawatan tubuh lainnya. Namun, berbicara tentang biaya, tentunya hal ini juga cukup menguras isi kantong. 

Gosip Zaskia Gotik Operasi Hidung
Foto Zaskia Gotik Terbaru
credit image liputan6.com


Salah satu artis yang saat ini diterpa gosip dengan operasi plastik adalah Zaskia Gotik. Artis yang sempat gagal menikah dengan Vicky Prasetyo ini belakangan sering mengisi berbagai acara di layar kaca Anda. Terkait dengan semakin populernya nama Zaskia Gotik, isu pun mulai menerpa baha Doi melakukan Operasi Hidung untuk merubah penampilannya.

Namun, Isu itu dibantah dengan tegas oleh pemilik goyang itik ini yang akrab dipanggil dengan Eneng ini. Doi memang bangga dengan kecantikan yang dimiliki saat ini dan tidak ingin melakukan operasi plastik untuk kecantikannya.

“Kalau Neng (Zaskia) pribadi apa yang sudah diberi ya disyukuri aja, nggak perlu sampai oeprasi plastik,” tutur Zaskia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Untuk sekedar membayangkan saja, wanita yang lahir pada 27 April 1990 ini enggan, apa lagi untuk melakukan operasi. Zaskia sendiri yang juga sahabat akrab Baby Zee iini mengatakan bahwa kalau ada orang yang melakukan operasi plastik berarti dia tidak pede dengan penampilan yang dia miliki.

“Nggak pernah mau coba-coba. Boro-boro operasi, suntik silikon serem apalagi yang bengkak,” lanjut mantan tunangan Vicky Prasetyo ini.

Tetapi Zaskia Gostik  juga menambahkan bahwa semua itu pada akhirnya kembali ke masing-masing individu. Sebab mereka memiliki hak dengan tubuhnya sendiri dan ingin di apakan dan mau jadi seperti apa selanjutnya. “Operasi hak setiap orang, kan badan-badan dia jadi, nggak apa-apa ya,” katanya.

Gosip Zaskia Gotik Operasi Hidung ini sendiri mungkin saja dilontarkan oleh orang orang yang iri dengan penampilan dan kepopuleran gadis polos ini. Namun, Semua gosip yang menerpanya dia syukuri sebagai bentuk saran dan kritik untuk lebih mendewasakan dirinya.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments