Arti Lagu Tresno Waranggono

Arti Lagu Tresno Waranggono - Ini merupakan salah satu lagu ciptaan Nur Bayan yang memang terkenal menciptakan lagu lagu dengan bahasa Jawa. Salah satu lagu yang kini juga populer ciptaannya adalah Oplosan dan pokok e Joget yang sering dibawakan dan manjadi salah satu lagu Joget di YKS dengan trend goyang oplosan.

Beberapa waktu lalu, Soimahh yang saat itu dihubungkan langsung dengan Nur Bayan melalui sambungan telepon mendapat ucapan terimakasih atas dibawakannya laguu Oplosan dalam acara Yuk Keep Smile itu sendiri. Karena, berkat dibawakannya dalam program acara tersebut, beberapa lagu ciptaan Nur Bayan pun meledak dipasaran dan salah satunya yang paling banyak di cari adalah Lagu Tresno Waranggono.

Nur Bayan pencipta lagu Oplosan
Nur Bayan pencipta lagu Tresno Waranggono
credit image okezone.com


Lantas apa keistimewaan dari Lagu ini dan apa pula Arti Lagu Tresno Waranggono ini? Berikut ibi penulis berikan terjemahan dari lagu Tresno Waranggono dalam bahasa Indonesia agar lebih mudah dipahami.

Lirik Lagu Tresno Waranggono dalam Bahasa Indonesia


Tersiksa dan Menangis rasa dalam hatiku, bila teringat senyum dan tawamu
Merdu suara lagu cinta membuat rindu hatiku, teringat aku akan dirimu

Duh Abang sebenarnya aku mengerti akan hatimu, tapi sudah takdir aku bukan jodohmu
Memang rasa tinggalah rasa, harus ikhlas dirimu menerimanya, Ikhlaskan aku bersanding dengan pria lain.

Reff:
Tak terasa sudah sewindu kita tidak bertemu, terbangun hatiku mendengar suaramu
Aku hanya bisa berdoa untuk orangyang kucinta, semoga bisa hidup tentram bahagia

Kutulis cerita cintamu dalam lagu ciontaku, kunyanyikan setiap aku rindu padamu
Sebenarnya aku menangis tapi cinta sudah digariskan, kujalani dengan ikhlas

Rasa cinta ini mengembara di angkasa, tanpa bisa bersanding hanya bisa melihat
Menetes deras air mata ini dipipi, apa cinta itu ga hasus memiliki.

Sudah lupakan aku abang, sudah cukup lupakan
Perjalanan cinta ini akan menjadi cerita, Cinta dua manusia


Dilihat dari lirik lagu yang sudah ditranslate kedalam bahasa indonesia ini, Lagu tersebut menceritakan tentang perjalanan cinta yang tidak bisa saling memiliki atau menuju kepelaminan. Dikarenakan sang gadis harus bersanding dengan pria lain. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini Lirik Lagu Tresno Waranggono yang asli.

Lirik Lagu Tresno Waranggono


Nelongso roso rasane tangis njroning atiku, Yen kelingan esem gemuyumu
Larasworo gending tresno gawe kangene atiku, Tansah eleng aku ro sliramu

Duh kangmas sak tenane aku ngerti atimu,Ning wes pastine aku duk jodohmu
Pancen roso kari Roso, Kudu lilo nggonmu nrimo, Lilakno aku nyanding prio lio

Reff:
Ra keroso wes sewindu nggonku ora ketemu, Kegugah atiku krungu suwaramu
Aku mung bisa ndedungo waranggono sing tak tresno, Mugo biso urep tentrem mulyo

Tak tulis lakon tresnamu ning gending katresnanku, Tak tembangne saben kangen sliramu
Sak tenane aku nangis nanging tresno wis ginaris, Taklakoni Kanti ikhlas ati

Wuyungku ngelayung ngamboro ing awang awang, Tanpo biso nyanding aku mung biso nyawang
Tumetes eloku deres mili ono pipi, Opo tresno iku pancen ra kudu nduweni

Wes lilakno aku kangmas wes cukup lalekno, Lelakon tresno iki bakal dadi crito
Tresno Waranggono

Itulah tadi Arti Lagu Tresno Waranggono yang saat ini memang sedang banyak dicari oleh masyarakat. Semoga ini membantu pertanyaan pembaca yang masuk ke email penulis.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : lagu
Comments
0 Comments