Panduan untuk Menjadi Teknisi Komputer


Demikianlah ketergantungan kita pada komputer untuk melakukan semua tugas - dari yang paling biasa sampai yang paling penting - bahwa itu tidak kekurangan bencana saat mesin sejauh terpercaya Anda tiba-tiba berhenti merespons . Pada saat ini , siapa itu satu orang yang tidak hanya bisa menyadarkan komputer Anda , tetapi juga memompa jantung Anda gagal kembali ke lifeall Ya, Anda menebak dengan benar . Ini tidak lain dari teknisi komputer tua yang baik Anda .

Teknisi komputer adalah prajurit , yang menyimpan hari ketika hard disk crash , atau program perangkat lunak akan rusak atau lebih buruk lagi , komputer akan terinfeksi oleh virus berbahaya .

Jika Anda juga ingin menjadi pahlawan super dunia cyber , berikut adalah panduan lengkap untuk menjadi seorang teknisi komputer . Kami telah dirobohkan proses menjadi seorang teknisi komputer ke dalam tiga tahapan yang berbeda Panduan teknisi komputer.

persiapan

SMA adalah waktu Anda mulai membangun fondasi untuk karir teknisi komputer . Mengambil kelas dalam matematika , fisika , komputer , dan kursus lain yang menurut Anda mungkin bisa membantu dalam mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi seorang teknisi komputer .

Selain bekerja untuk membangun kecakapan teknis , Anda juga harus melihat untuk mengembangkan interpersonal , komunikasi dan keterampilan pemecahan masalah .

Wawancara profesional dari industri atau bayangan mereka di tempat kerja adalah cara terbaik untuk mempelajari tuntutan profesi serta mencari tahu apakah ini adalah apa yang Anda benar-benar ingin lakukan dengan hidup Anda . Hanya jika Anda memiliki informasi yang tepat akan Anda dapat membuat keputusan yang tepat atau setidaknya menghindari membuat kesalahan mahal .

Akuisisi keterampilan

Tahap kedua dimulai ketika Anda mulai sekolah untuk kursus teknisi komputer . Persyaratan pendidikan untuk pekerjaan ini sangat bervariasi dan sebagian besar tergantung pada peran yang Anda harapkan. Untuk beberapa peran , pengusaha mungkin lebih suka mempekerjakan kandidat dengan gelar sarjana , sementara beberapa posisi mungkin memiliki pelatihan kejuruan postsecondary sebagai diperlukan credential minimum.

Apakah Anda ingin pergi ke perguruan tinggi atau menyelesaikan kursus teknisi komputer dari sekolah kejuruan karir adalah keputusan Anda harus membuat berdasarkan situasi pribadi Anda , situasi keuangan dan aspirasi karir .

Tapi satu hal yang pasti akan menjadi senjata paling ampuh dalam gudang senjata Anda adalah A + sertifikasi dari Asosiasi Industri Teknologi Komputasi atau CompTIA . CompTIA A + merupakan sertifikasi entry-level yang memvalidasi pengetahuan dasar dan keterampilan individu mempersiapkan untuk TI dukungan peran .

Sertifikasi ini diberikan kepada individu yang memperoleh skor lulus pada dua ujian yang disyaratkan . Meskipun tentu saja teknisi komputer Anda mungkin akan mempersiapkan Anda untuk ujian sertifikasi ini , Anda juga mungkin ingin mengeksplorasi pilihan untuk mengambil CompTIA A pelatihan di pusat belajar . Alat-alat lain yang dapat Anda gunakan untuk persiapan ujian komprehensif adalah bahan studi dan program e -learning .

Pengalaman Dunia Nyata

Pergi ke sekolah dan mendapatkan sertifikasi adalah penting jika anda ingin menjadi seorang teknisi komputer , tapi tidak ada yang akan memberikan rasa yang lebih kuat yang akan datang karena beberapa dunia nyata , pengalaman industri .

Ada dua cara untuk mendapatkan pengalaman kerja sementara Anda menyelesaikan pelatihan Anda . Anda dapat mengajukan permohonan untuk posisi magang yang belum dibayar , jika ada , di perusahaan-perusahaan berukuran kecil dan start-up . Alternatif lain Anda adalah untuk menjadi one-man ( atau wanita ) toko komputer -fix untuk teman, keluarga , tetangga , et al . Masalah lebih nyata Anda memecahkan untuk orang-orang nyata , semakin Anda akan belajar .

Jangan lupa , pasar kerja untuk teknisi komputer bisa sangat kompetitif dan Anda perlu melakukan segalanya dalam kekuasaan Anda untuk berdiri keluar dari keramaian daripada tersesat di dalamnya .
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : teknik
Comments
0 Comments