Inilah Curhatan Azriel Adik Aurel Hermansyah

Inilah Curhatan Azriel Adik Aurel Hermansyah - Setelah sebelumnya Aurel yang menulis isi dan ungkapan hatinya melalui jejaring sosial Instagram, kini sang adikpun juga turut menulis dan mencoba mengungkapkan isi hatinya.

Aure, Azrel dan Anang Hermasnyah


Sama halnya dengan sang kakak, Aurel yang sebelumnya menulis curhat nya disini, kini Azriel juga menulisnya melalui instagram yang ditujukan kepada Ibu kandungnya, yakni Krisdayanti. bahkan tulisan yang dibuat Azriel ini sangat dalam banget. 


Hal ini selain Azriel yang selama ini diam akhirnya mulai mengungkapkan sakit hatinya terkait dengan apa yang terjadi diantara kedua orangtuanya. Dan berikut ini adalah ungkapan dari tulisan Azriel. 


"Jiel sedih baca tulisan Mimi,daripada tulis begini kan Pipi selalu ajak mimi sama om ketemu duduk bareng tapi nggak pernah mau. Mimi lahiran Pipi dateng, bunda suka dateng ke rumah Mimi. Tapi Mimi sama Om tiap diundang nggak pernah dateng. Tapi Pipi Bunda selalu nutupin ke media.
Kaka aja sekarang kena marah Pipi karena posting tulisan itu, tapi bagi Jiel 5 bulan ini nggak ketemu yaudah ga papa tapi kalau hari besar Kaka apa Mimi nggak kasian.
Rasa sakit yang kita rasain beberapa tahun lalu apa pernah Mimi ngerti? Kalau kita nggak menghormati Mimi sampe kapan pun kita nggak akan baik sama Om, tapi setiap ketemu Om kita selalu baik selalu ngobrol selalu berusaha melupakan semua.
Karena sekarang kita lebih bahagia. Kesalahan kita hanya karena sakit hati pas konser Om nyindir Pipi yang nggak tau apa-apa dan pipi yang sabar selalu disindir oleh Om di medsos mulai dari ruko dan lain-lain.
Itu juga kita tidak menyakiti Mimi atau pun Om, kita hanya bela apa yang kita tau karena Pipi dan Bunda sama sekali tidak pernah nyuruh kita jahatin Om malah harus menghargai Om. Selalu aja fans Mimi yang kena Bunda sama Pipi lagi.
Apa mereka tau kehidupan Mimi dan Pipi dulu gimana tapi sok tau. Ada yang kata-katain Pipi macem-macem katanya curhatan Mimi padahal kita yang tau gimana dulu Mimi sama Pipi kan, Pipi selalu diem. Kalo pun Kaka ungkapin isi hati nya apa salah?
Jiel kaget Mimi bilang kata-kata gini. Rasa sakit kita tidak ada yang mampu mengobati sampe akhirnya sekarang kita bahagia itu nggak mudah mii.. Harusnya Mimi bahagia kita nggak depresi dan bisa seperti ini. Kalau kita nggak bisa ketemu kita sekolah tiap hari sampe jam 4 sore, dan saat mau ketemu Mimi pun mimi yang sibuk.
Sampe akhirnya 5 bulan ini Mimi nggak boleh ketemu kita. Ada bunda yang 5 tahun ini rela ngurus kita besarin kita sayangin kita harusnya Mimi kan seneng kita nggak terlantar dari dulu kita anak yang depresi sampe sekarang kita bisa begini nggak gampang Mii.
Jiel sama Kaka sudah besar sekarang. Masalah foto gimana mau posting foto kalau ketemu aja nggak pernah Mii? Mimi ibu yang melahirkan kita dan kita diajarkan Pipi nggak boleh jahat sama Mimi atau Om. Maaf udah buat mimi MALU punya anak kayak kita," tulis Azriel dengan penuh perasaan pahit.

Kondisi Sosial keluarga Antara Anang dan mantan istrinya ini agaknya semakin memanas. Namun, apa sebenernya yang sedang terjadi ini. Apakah benar sebagai ungkapan hati seorang Anak terhadap ibunya dan begitu juga sebaliknya. Atau hanya sekedar mencari sensasi untuk menaikkan rating Aurel.

Jika benar ungkapan seorang Ibu, Anak dan sebaliknya, apakah tidak sebaiknya dibicarakan secara baik baik tanpa harus diketahui publik. bagaimana tanggapan kamu..? 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments