Ayu Ting Ting Gugat Cerai Demi Ivan Gunawan?

Ayu Ting Ting Gugat Cerai Demi Ivan Gunawan? - Penyanyi dangdut yang sering berpakaian model korea yang populer dengan judul lagunya "Aamat Palsu" Ayu ting ting siap menggugat cerai suaminya Enji. Berita ini juga bukan sekedar isapan jempol belaka karena sang Ibunda dari Ayu Ting Ting yang bernama Umi Kalsum membenarkan dan juga sekaligus mengungkapkan niat anaknya untuk bercerai dari Enji usai melahirkan. 

Setelah diungkapkannya berita tersebut, secara tiba-tiba ada nama Ivan Gunawan yang dikabarkan siap menggantikan Enji menjadi suami Ayu.

Ayu Ting Ting Gugat Cerai Demi Ivan Gunawan?


Mendengar kabar itu, sontak Ivan pun terlihat kaget. Menurutnya, hubungannya dengan Ayu hanya sebagai rekan bisnis saja.

"Gila, nggak bener itu," tegasnya saat dihubungi wartawan pada hari Rabu (6/11/2013).

Kedekatan Ivan dengan Ayu memang sudah terjalin cukup lama. Meski mengaku hanya rekan bisnis, beberapa orang menilai kedekatan mereka tidak biasa.

Bahkan, kabar Ivan siap menjadi pengganti sosok Enji pun semakin berkembang setelah pernyataan ibunda Ayu kemarin. Benarkah?

Dilain tempat, Enji yang bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso mulai gerah dengan berita yang menyudutkannya dari kisruh rumah tangga yang ia alami bersama Ayu Ting-Ting.  Enji membeberkan bahwa, ia telah berusaha menjemput Ayu dari rumah tinggal orangtuanya, tapi yang didapat justru penolakan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Ting-Ting dan Enji pisah ranjang beberapa minggu setelah melangsungkan pernikahan pada 20 Juni lalu. Ayu sering terlihat sendiri dan tinggal di rumah orangtua di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Berbulan-bulan pisah ranjang, Enji yang masih berstatus Suami dari Ayu itu tak tinggal diam. "Saya sudah berusaha meluruskan. Saya dan orangtua saya kesana untuk jemput Ayu. Tapi malah tidak dibukakan pintu," ungkap Enji saat berbincang dengan sejumlah wartawan di kediamannya di Perumahan Pesona Kahyangan, Depok, Jawa Barat, Kamis (7/11/2013) dini hari.

Tak sekali, Enji mengaku berkali-kali ia menerima penolakan saat ingin membawa Ayu pulang ke rumahnya. Sang istri tak mau diajak pulang, Enji pun mengalah.

"Seharusnya kan istri yang ikut suami, bukan suami yang ikut istri. Saya nggak bisa berkomentar banyak, segitu saja ya," Enji menukas.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments