Evan Dimas Darmono, Beberkan Kesehariannya

Evan Dimas Darmono, Beberkan Kesehariannya

Evan Dimas Darmono, Beberkan Kesehariannya - Sosok pemuda yang sederhana ini telah sukses dengan hatricknya dan membawa kemenangan bagi Timnas U19 dengan menyarangkan 3 gol ke gawang Korea Selatan dalam perhelatan akbar Piala AFF U19 pada hari Sabtu 12/10/2013 kemaren.

Evan Dimas bersama timnya menjadi kebanggaan bangsa Indonesia dan telah mengharumkan nama Indonesia dalam kancah persebakbolaan se Asia Tenggara tersebut.

Dibalik kesuksesannya tersebut, Evan Dimas adalah sosok yang sederhana. Orang tuanya bernama Condro permono dan Ana. Bapaknya adalah seorang Satpam sedangkan ibunya seorang tukang cuci.

Dalam sebuah acara takshow di TV One, Senin (14/10/2013), Ana, ibunda Evan Dimas membeberkan keseharian Evan yang penurut.

Sebagai ibu, Ana bahagia anaknya bisa mengharumkan nama bangsa. Ternyata menjadi timnas menjadi cita-cita Evan Dimas sejak dulu. “Dia suka ngaca, sambil bilang: Bu, aku akan jadi pemain timnas,” kata Ana, mengulang ucapan Evan Dimas.

Ternyata impian Evan Dimas  untuk masuk Timnas terwujud. Dan bahkan bukan hanya masuk dalam Timnas U-19, Evan Dias dipercaya menjadi kapten tim kebanggaan Indonesia saat ini. Ia pun menjadi idola bagi banyak kalangan muda dan pecinta sepakbola setelah berhasil menjebol gawang Korsel dengan 3 gol hattrick.

Ana juga masih ingat saat Evan Dimas meminta agar sepatunya dijahit. “Sepatu Evan sobek. Dia minta dijahitin karena harus bertanding besok pagi,” cerita Ana. 

Untuk membeli sepatu baru, ia dan suami yang berpenghasilan pas-pasan tak sanggup. Terpaksa Ana menjahit sepatu kesayangan anaknya, agar Evan Dimas bisa bertanding. “Evan anak yang penurut,” tutup Ana bangga.

Evan Dimas sendiri lahir pada tanggal 13 Maret 1995. Untuk kedepannya, Evan Dimas meminta semua dukungan masyarakat Indonesia untuk tetap bisa membawa Timnas menjadi Juara dalam Laga Laga Piala AFF pada putaran selanjutnya.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Bola
Comments
0 Comments