Biodata Faye Nicole Jones

Biodata Faye Nicole Jones -  Kemunculan sinetron baru yang memiliki jumlah episode sebanyak 60 dengan durasi 90 menit ini memang telah mengambil hati para penggemar. Diam diam suka yang ditayangkan SCTV saban hari pukul 18.45 WIB agaknya telah memunculkan nama nama baru di dunia hiburan. Artis artis pendukung dalam cerita tersebut memang tergolong sebagai bintang baru yang diprediksikan akan bersinar dikemudian hari.

Selain Alexa, yang diperankan oleh Celline Meliana dan juga Rendi Jhon Pratama, salah satu pemain yang berperan sebagai Fey juga merupakan artis yang baru memulai debutnya. Gadis yang masih duduk di kelas 8 SMP di YPWKS Cibinong ini setidaknya telah mampu membuat pemirsa terpesona dengan akting yang dia bawakan.

Biodata Faye Nicole Jones
Foto Faye Nicole Jones


Fey yang memiliki nama asli Faye Nicole Jones, lahir pada tanggal 9 Oktober 1999.  Doi merupakan anak kedua dari dua bersaudara dan masih memiliki darah keturunan German dengan tinggi badan diatas 160 cm dan memeluk agama Islam. Doi merupakan anak yatim, karena Ayah Faye telah meninggal saat doi masih kecil. 

Memang belum banyak yang mengulas tentang Biodata Faye Nicole Jones karena doi sendiri memang tergolong masih baru dan juga belum fokus di dunia seni peran. Hanya ada beberapa Foto tentang doi yang baru beredar di dunia maya.

Pemilik akun twitter @fayenicole_, ini sendiri menyapa para penggemar melalui jejaring sosial yang dia miliki. Meski terkadang ada salah satu situs tanya jawab tempat dimana para penggemar menanyakan tentang siapa dirinya sebenarnya, namun situs itu sendiri bukan doi sendiri yang mengelola, melainkan ada salah satu admin yang ditugaskan untuk menjawab pertanyaan seputar dirinya.

Dan sayangnya, si Admin sendiri kurang begitu memahami seluk beluk dan siapa sebenarnya Faye Nicole Jones dan ternyata, akun tersebut hanyalah dibuat olah salah satu penggemar Faye. Beberapa akun facebook yang mengatas namakan Doi juga bertebaran, bahkan dengan terang terangan akun palsu tersebut berani meng-uploud foto foto Doi dan ketika ditanyakan tentang kebenaran dan siapa Faye, tidak ada jawaban dari pesan yang dikirim. 

Foto Foto Faye Nicole Jones
Foto Faye Nicole Jones
credit image kapanlagi.com


Selain twitter, ada lagi jejaring sosial yang digunakan Doi untuk berkomunikasi dengan penggemar dan dari data yang kami peroleh, doi memiliki instagram dengan ID fayenicola_ dan path fayenicole

Faye sendiri memilih komunikasi dengan penggemar melalui Twitter fanspagenya di @FayeNicoleFC, dan dilihat dari beberapa mention para penggemar, ada yang tidak percaya jika ternyata si Doi masih belia dan duduk di bangku SMP. 

Salah satu situs yang sempat mengunggah Foto Doi adalah kapanlagi.com, namun di situs itu sendiri juga belum ada kabar pemberitaan terkait sepak terjang faye di dunia entertainment. Hanya 3 buah Foto yang ada.

Namun, akting yang dia bawakan di sinetron diam diam suka merupakan salah satu film ke Tiganya, karena ada informasi yang menyebutkan bahwa faye juga sempat membintangi salah satu film FTV sebelumnya dengan judul Air Mata Darah dan DDS. 

Buat para penggemar gadis imut ini, berikut ini ada beberapa foto Faye Nicole Jones yang kami kumpulkan dan kami jadikan dalam satu potongan untuk lebih mengenal siapa sebenarnya faye.  
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments